Batunisasi dan Kayunisasi, Minecraft Survival part1

Minecraft Survival part1, Batunisasi dan Kayunisasi

Batunisasi dan Kayunisasi, Minecraft Survival part1 – ini pertama kalinya gua main game minecarft PC dalam mode survival, sedikit menegangkan sih bagi gua, karena jika di ingat, klo mati dalam mode ini, semua barang akan drop kan. sebelumnya gua juga pernah main ini game, namun dalam versi mobile atau bisa dibilang versi android. game ini cukup menarik, sehingga sekarang gua ingin kembali memainkannya. Minecraft Survival menurut gua mode yang menantang untuk dimainkan, walau tdak semanangtnag Harcore BTW. mode ini kita di tuntut untuk bertahan hidup dari serangan moster.

Moster yang paling menyebalkan menurut gua, Creeper yang kadang gk ada hujan gk ada angin tiba tiba meledak aja, Mons Skeleton juga mejebalkan karena dia memiliki unlimited arrow dan yang tidak kalah menyebalkan lagi Baby Zombie.

Minecraft Survival baby zombie
baby zombie druve chiken = Ngeselin

seed yang gua pakai dalam game ini adalah : -2060103309098191400

seed random, dan gua memulai dalam game mode survival ini seperti biasa, mencari kayu di sianghari dan berburu. berikutnya malam hari menanambang, sambil membuat tempat berlindung tentunya. kalian tertarik meilhat gameplaynya? berikut gameplay dari game Minecraft, versi gua

gua masih pemula dalam main game Minecraft Survival hehe… malem hanya maining, siang cari kayu dan bahan makanan lainnya. mengumpulkan bahan baku untuk membangun base. BTW gua belum menemukan villager. Katanya di game Minecarft ada desa villager ya? mungkin game play part berikutnya kita akan menculik satu villager untuk berada di tempat gua. Asik kaliya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.