Game Minecraft

Minecraft Game Creative Seru dan Menarik

Minecraft Game Creative Seru dan Menarik – sekarang daripada kita bahas coding terus, mungkin bahas game sesekali boleh ya. Game minecraft, siapa yang tidak tau mengenai game ini, game yang begitu populer dimainkan anak – anak sampai kalangan remaja, dan game ini pun masih menjadi perbincangan hangat untuk sekarang. Game yang lumayan seru untuk dimainkan.

Minecraft merupakan game sandbox yang dibuat oleh Markus Persson asal Swedia, dirilis oleh Mojang Studio pada tahun 2009, rilis penuhnya pada tahun 2011 dan kemudian dibeli oleh Microsoft pada tahun 2014. – WIkipedia

Minecraft Game Creative Seru dan Menarik
sumber : wikipedia

Minecraft Game Creative Tanpa Batas

Dalam game minecarft player akan menjelajahi sebuah dunia game 3D kotak kotak, dengan bioma berbagai macam ragamnya, seperti Mulai dari Forest, Jungle, Plains, Nether, Crimson Forest, Warped Forest, Soul Sand Valley, The End, dan lain lain. Bukan hanya itu, di dalam game ini tersedia mode permainan creative ataupun survival bertahan hidup, dalam game ini kalian dapat menjelajah, membangun sebuah bangunan untuk bertahan hidup, membuat berbagai macam peralatan, berburu dll. Permainan ini pun juga dapat dimainkan single player ataupun multiplayer.

Minecraft Game Survival
Minecraft Game Creative

bagi kalian yang memiliki imajinasi dan kretifitas tinggi, kalian kudu coba ini game, game ini menurut gue, game bisa dibilang asik untuk mengasah kretifitas kalian terutama dalam hal desain building, karena di dalam game keanyakan hal yang akann kita lakukan adalah membangun. Jika kalian menggunakan mode creative, kalian akan memiliki semua sumberdaya tanpa batas, kalian dapat membangun apapun sesuka kalian, batasan kalian hanyalah sesampai mana imajinasi kalian dalam membangun hal itu didalam game.

untuk mendapatkan game ini, kalian dapat membelinya di store terpercaya masing masing.

gameplay minecraft survival part 1 : batunisasi dan kayunisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.