Nostalgia Game Plants vs Zombies

Kuy kita Nostalgia Game Plants vs Zombies, game zaman mimin waktu masih bocil. Game Plants vs Zombies ini dirilis oleh PopCap games pada 5 Mei 2009. Waktu itu mainnya masih pakai laptop atau komputer dengan OS Microsoft Windows dan MAC. Lalu, pada Februari 2010 EA atau Electronic Arts sebagai induk perusahaannya merilis Plants vs Zombies versi IOS atau android. Versi Nitendonya pun juga ada.

nostalgia game plants vs zombies

Untuk versi android ukurannya ringan aja yaitu 98 MB. Cocok untuk hp kentang seperti hp mimin aowokawok :v. Rating game ini adalah 7+ dan sejauh ini sudah di download sebanyak kurang lebih 100 jt orang. Dan untuk yang di komputer itu free space nya atau memori yang harus kita sediakan adalah sebanyak 15 GB.

Nostalgia Game Plants vs Zombies Android

Game Plants vs Zombies android ini juga bikin kita nostalgia. Baik tampilannya maupun keseruannya. Sekarang mimin mau bahas tentang apa aja isi dari Plants vs Zombies versi android.

nostalgia game 2
Tampilan new user

Setelah mendownload dan menginstall game ini, maka akan muncul tampilan seperti ini. Kita diminta untuk membuat username atau memasukkan nama yang akan kita gunakan.

nostalgia game 3

Setelah membuat nama, maka akan muncul tampilan seperti ini pada game nya. Ada menu Help dan Options serta Zen Garden yang dapat dibuka setelah menyelesaikan mode Adventure.

nostalgia game 4

Di game ini ada banyak mode seperti : Adventure, mini games, puzzle, survival mode dan lain-lain. Nanti juga ada toko milik si gila Dave a.k.a Crazy Dave yang menjual aneka macam tanaman untuk melawan zombie.

nostalgia game 5

Tampilan game nya sama persis kayak game Plants vs Zombies yang di PC. Cara memainkannya juga sama, kita tinggal bercocok tanam, atur posisi yang pas, gunakan strategi dan perhatikan zombie nya dengan cermat. Karena kalau salah melangkah, zombie-zombie yang kelaparan bisa masuk kerumah kita dan memakan otak kita.

Tips dari mimin, di awal-awal game play perbanyak tanam matahari dan tanaman tembakan ijo di baris paling belakang. Sekian.

Baca juga : Game Nostalgia Jaman Ngewarnet, ELSWORD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.