Sengoku Basara 2 Heroes Game PS 2

oleh
basara heroes 2

Sengoku Basara 2 Heroes merupakan game dari console PS2, Devlover dari game ini yaitu Capcom dan publiser game ini pula dari capcom, desaigner dari game ini tidak lain dan tidak bukan adalah Makoto Tsuchibayashi, game ini dirilis pada November 29, 2007. Walaupun sudah terbilang lama, mungkin console PS2 ssudah ketinggalan jaman, namun game ini masih seru untuk dimainkan. Terlebih lagi nostalgian pada jaman 2007 an.

Sengoku Basara 2 Heroes salah satu game lawas yang mimin rekomendasikan dan yang mimin suka mainkan. Di dalam game ini kalian akan memainkan sebuah character yang akan bertempur dimedan perang pada jaman sengoku. Terdapat berbagai Character.

Character yang mungkin sudah tidak asing bagi kalian adalah Date Masamune.

Date masamune basara heroes 2

Character dengan suara khas pada character anime. Menggambarkan suara seorang samurai yang pemberani.

Jika kalain pertama main menggunakan character katakura kojuro, pada alur cerita, diawal akan diceritakan mereka berperang pada medan pertempuran yang sama melawan Mosunaga Hisahide.

katakura kojuro basara 2 heroes

masamune hisahide

masamune hisahide

pada awal permain mode story sudah ditunjukkan gamepaly yang menarik, medan pertempuran yang menurut mimin epic, dengan skill dan animasi yang menarik. Kalian akan memerankan sebuah character yang kalian pilih dengan menuju kemedan perang untuk menaklukkan peperangan dan kerajaan. Kalian juga dapat memainkan berdua dengan teman kalian.

Gameplay yang menarik inilah yang membuat mimin suka memainkannya. Game ini terkenal pada masanya, karena pada saat itu, menurut mimin game ini lah yang dapat membawakan suasana perang sesungguhnya kedalam game, bukan hanya itu, game ini memiliki daya tarik lainnya yaitu pada alur cerita yang menarik. Cerita yang menarik untuk disimak dan diikuti.

apa kalian penasaran dengan gameplaynya? kalain dapat menyimak cuplikan dari gameplay Basara 2 heroes berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.